Sunday, January 27, 2013

The Faces Of Indonesians Art Creatures

Well! saya akan mengadakan kompetisi gambar yang berhadiah menarik (i guess)

apakah hal yang harus dilakukan dan persyaratan? MUDAH SEKALI KAWAN!

1. kompetisi ini digelar untuk para penghobi gambar, jadi semua artwork yang dikirimkan berubah gambar MANUAL yang di scan lalu dikirim ke email aku: adis.ados14@gmail.com


  • dalam email itu cantumkan; Nama Lengkap, No.Rekening, No.Hp, Alamat Rumah lengkap untuk pengiriman barang ya. Sama username Twitter (jangan lupa follow aku yaw)
  • DONT FORGET TO SHARE THIS INFO TO YOUR FRIENDS YA, makin rame makin seru X3


2. ukurannya? minimal A4 (1/2 HVS) atau paling besar A3 (kalo emang niat :P)

3. tema? aku pengen kalian gambar diri kalian sendiri bertemakan colorful :D jadi gambar ditambahkan apa saja dan diwarnai sekreasi mungkin dengan minimal 10 warna berbeda

4. posisi gambar itu bagian dada keatas, portait. kenapa? karna semua pengirim nanti aku post di blog aku dan nantinya di gabungkan (kan kurang enak gitu kalo posisinya beda gitu)

5. kompetisi ini dimulai dari tanggal 4 Februari sampai deadline tanggal 20 Februari dan pemenang akan di umumkan tanggal 25 Februari :)

HADIAHNYA?

Juara pertama: uang senilai Rp.300.000 + lukisan 40x60 dari aku (click here to see the painting)

Juara kedua: uang senilai Rp.150.000 + postcard dari aku ;)

Juara ketiga: pulsa 100.000 + postcard dari aku :D

so are you interested? yep I'll be waiting! and dont forget to share this post and tell your friends about it :)

add my facebook account: Gadis Aisya for more info
or follow my twitter account: @littlecookie74


have an owlsome week everyone, GBU ;)
cheers, dosky.

35 comments:

  1. Replies
    1. lumayan tuh hadiah kalo emang buat nambahin uang jajan

      Delete
  2. ikutaaaaaaan, kalo tracing pake software boleh dis?

    ReplyDelete
  3. Suka nih gue, MANUAL.. Kalah bodo yg penting gue bisa berkreasi,, pastinya gue ikutan dong dis,,,

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut doong, lumayan kan nambahin uang jajan :D promosiin dong bang upil biar banyak yg ikut makin seru kan >.<

      Delete
  4. he seru tu sob, cobak tes tes ah?

    ReplyDelete
  5. ahh mumpung liburan bisa nih ikutan bahaha.. itung2 coret-coret berhadiah dis :p

    ReplyDelete
  6. harus gambar diri sendiri kak? boleh yang lain ngga?

    ReplyDelete
  7. eh, btw ini full manual include coloringnya? apa bisa mix sama digital pas retouching sama coloringnya? .... :D thx

    ReplyDelete
  8. yah, aku nggak bisa gambaaar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe :) lain kali deh aku adain lagi bukan utk yg gambar aja >.<

      Delete
  9. Izin ikutan ya gadis x)) Exciteeeed

    ReplyDelete
  10. nyoba ikutan ah.. tapi gue blom buka rekening pribadi -____-".. so.. kalau ada yang kayak gue gimana? kalau doi ternyata malah menang gimana? yang pasti GUE IKUTANN... btw. pake sketchbook dong brarti?

    ReplyDelete
  11. POP-ART MANUAL~!!! Nyari alat warna dulu deh... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe silahkaan >.< tanggal 4 masih lamaa :P

      Delete
  12. maaf yahhh .. tpi saiia mo tanya..
    klo saiia gak cantumin nomer rekening gimana?
    #was was

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, kamu di daerah mana? atau bisa minjem rekening ortu?

      Delete
  13. berarti gambarnya nggak tubuh utuh y, cuman setengah badan aja

    ReplyDelete