Sunday, February 3, 2013

Reminder

HEY KALIAN DISANA YANG SIAP MENGIRIMKAN KARYA-KARYA AMAZING KALIAN! BACA INI YA!

yep so tomorrow is the day ey? siap kan dengan karyanya? hehe aku udah gak siap liat karya-karya keren kalian!

well disini aku mau ingetin aja sih apa yang kalian perlukan, supayaaaa enggak ada yang salah-salah :3
ohya kalian tau enggak kenapa aku adain lomba ini? karna aku bosan kah? iseng?
hehe sini-sini aku jelasin, banyak temen aku nanya, kenapa rela ngeluarin uang sebanyak itu untuk sebuah lomba. (karna hadiah-hadiah kalian itu bener-bener dari uang jajan aku gada sponsor atau apapun) yaaa, emang salah untuk mengaperiasikan sebuah karya anak bangsa? enggak kan? ya, aku ngadain ini salah satu cara aku menghargain karya anak bangsa. Gak cuman blogger ternyata yang tertarik, banyak orang-orang luar dari blogger yang ikutan disini. termasuk teman-teman dekat aku. disini enggak main menang atau kalah. Disini kalian nunjukin kalau kalian ada wajah anak bangsa yang berani menunjukan karya kalian. disitu kenapa aku minta kalian mengambarkan wajah kalian sendiri ;)




FOR FURTHER DO, HERE'S THE REMINDER


  • kertas berposisikan portrait, minimal A4 maksimal A3
  • menggambarkan diri sendiri (boleh di kombinasikan)
  • WAJIB minimal 10 warna
  • di SCAN bukan difoto dsb
  • di kirim melalui EMAIL; adis.ados14@gmail.com
  • jangan lupa cantumkan; Nama Lengkap, Alamat lengkap (perlu banget untuk pengiriman barang), No.Rek, No.HP (enggak bakal aku modusin sms tenang aja), Twitter, dan link blog, media yang digunakan
that's all :D I'll be waiting kay? hehe :3 see ya guys, and GOODLUCK!


4 comments: