Thursday, February 21, 2013

Extended Due Date

hallo semuanya,
apa kabar? baik kan pastinya? aku mau minta maaf dulu sebelumnya bagi yang udah ngirim karya dari awal-awal banget. tapi aku butuh lebih banyak peserta untuk kompetisi yang aku bikin ini. nah karna itu tanggal pengiriman karya aku tambahin sampe tanggal 25, plus uang aku abis bulan ini (HAHAHA MAKLUMI YA) jadi rada ngundur (memalukan sekali kamu dis, utk orang banyak ini cih) ya maklum ya ini kan kompetisi aku adain sendiri tanpa seponsor ya duit dari kantung sendiri ya maklumi, dan saya ini berkelamin perempuan harap lebih di maklumi (H A H A)

OKEH! jadi jangan lupa ya tanggal 25 masih bisa ngirim karya! ajak temen-temen kamu untuk ikut kompetisi ini :)

ohya, i've been sooooo damn busy lately and i havent drew much either. i promise you when this chaos is over i'll post tons of drawings okay? anyways im working on a big project for my art class in school and i'll posted later on. this project relates to one of my school event. called "Madania In Concert" well it's a simple concert from my school haha ;3

anyways, have an owlsome weekend everyone, GBU :D
cheers, dosky.

6 comments: